Puisi rindu.

Lantunan syahdu mengusik hati.
Goresan pena : el-harry

Tampa arah yg aku lalui tampai cinta yg aku dapati semua hanya sebuah melodi yg terdengar harmoni.......

Tatapan mata yg aku renungi ternyata hanya sebuah mimpi yg sekilas membenak di dalam pikiran yg penuh dengan ke sunyian ini.......

Bukan cinta yg aku inginkan akan tetapi hanya sebuah kebahagiaan yg hadir dari dalam benak ini......

Bukan salju kalau tidak dingin bukan api kalau tidak panas dan bukanlah cinta yg tidak pernah merasa kesakitan untuk terus saling bertahan untuk terus saling bersama selalu......

Hanyalah mata dan pikiran yg dapat menembus setiap pandangan.......
Aku dan kamu selalu.....

Walau badai menimpa hati akan tetapi cinta yg sudah lama aku pendam tidak akan pernah mati walau sesekali hanya layu tampa adanya air yang menyiraminya......
Aku merindukanmu.

Comments

Popular Posts